Cara Daftar Cimb Click 2017: Mudah Dan Praktis


Cara Daftar Cimb Click 2019 Kumpulan Cara Terbaru 2022
Cara Daftar Cimb Click 2019 Kumpulan Cara Terbaru 2022 from chara.my.id

Cara Daftar Cimb Click 2017: Mudah dan Praktis

Apa Itu Cimb Click?

Cimb Click adalah sebuah layanan perbankan internet yang disediakan oleh CIMB Niaga. Di Cimb Click, Anda dapat melakukan berbagai jenis transaksi perbankan seperti transfer, pembayaran, cek saldo, dan lain-lain. Dengan bantuan Cimb Click, Anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat di mana pun dan kapan pun Anda mau.

Cara Daftar Cimb Click 2017

Untuk mendaftar Cimb Click, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah berikut:

Langkah 1: Masuk ke Situs Web Cimb Niaga

Pertama, Anda perlu masuk ke website Cimb Niaga untuk mulai mendaftarkan akun Cimb Click. Di halaman utama, Anda akan melihat tombol “Daftar Cimb Click” yang akan membawa Anda ke halaman pendaftaran. Jika Anda tidak menemukan tombol tersebut, silahkan klik pada “Aplikasi & Layanan” di bagian atas halaman utama.

Langkah 2: Masukkan Data Pribadi Anda

Setelah masuk ke halaman pendaftaran, Anda harus mengisi semua data pribadi yang dibutuhkan. Berikut adalah informasi yang harus Anda masukkan:

  • Nama lengkap
  • Alamat email
  • Nomor telepon
  • Nomor Kartu Kredit/Debit CIMB Niaga
  • Nomor Rekening CIMB Niaga

Langkah 3: Buat Kata Sandi

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk membuat kata sandi. Kata sandi tersebut akan digunakan untuk masuk ke akun Cimb Click. Pastikan bahwa Anda membuat kata sandi yang aman dan sulit untuk ditebak orang lain.

Langkah 4: Aktivasi Akun Cimb Click

Setelah Anda selesai mengisi semua informasi yang dibutuhkan, selanjutnya Anda harus melakukan aktivasi akun Cimb Click. Aktifasi dapat dilakukan melalui telepon atau SMS. Anda akan menerima kode verifikasi yang akan Anda masukkan ke halaman aktivasi untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Selesai!

Setelah Anda berhasil melakukan aktivasi akun, maka Anda sudah selesai mendaftar Cimb Click. Anda dapat segera mulai menggunakan layanan perbankan online Cimb Click untuk melakukan berbagai macam transaksi perbankan.


Tidak ada komentar untuk "Cara Daftar Cimb Click 2017: Mudah Dan Praktis"